Selasa, 05 Juni 2012

Jasa Pembuatan Kaki Palsu- Tangan Palsu Surabaya

Para pengunjung blog, kehilangan anggota badan merupakan hal yang tidak diinginkan semua orang, tapi kalau anda sudah terlanjur mengalaminya kami siap membantu menyediakan kaki palsu dan tangan palsu agar anda memperoleh kembali rasa percaya diri anda. Protesa / Protesis (Kaki dan tangan palsu) ini produknya ada yang impor atau lokal sesuai dengan budget anda.

Perkenalkan nama saya Muh Abdul Rozaq yang kesehariannya adalah bekerja sebagai pengrajin / pembuat kaki dan tangan palsu menyediakan / menjual kaki palsu, tangan palsu dan jari palsu murah.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini sudah ribuan karya kaki/ tangan palsu yang sudah saya hasilkan dari semenjak kuliah di  kuliah di Prosthetic Orthotic  Poltekkes Surakarta, magang di berbagai rumah sakit, bekerja di perusahaan pembuat kaki/ tangan palsu, hingga membuka praktek sendiri seperti sekarang ini. Disamping melayani jasa pembuatan kaki palsu/ tangan palsu untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Malang, dsb , saya juga menerima jasa pembuatan kaki palsu/ tangan/ jari palsu dari seluruh Indonesia.Terbuat dari bahan-bahan pilihan tetapi tetap disesuaikan dengan budget / dana anda. Silakan hubungi kami untuk konsultasi gratis. Hubungi Rozaq dengan

No. HP : 085879286405.
PIN BB : 2881E860

CV JAPRO MEDIKA ( Java Prostetik Orthotic )
Kantor Pusat : Ds Gumantar, Rt.02/Rw.03, Tanjung, Juwiring, Klaten, Jawa Tengah


1 komentar:

  1. LAM KENAL MAS ..
    SAYA JUGA PAKE KAKI PALSU ATAS LUTUT.
    MAU TANYA, KALO KAKI PALSU ATAS LUTUT YANG IMPORT BAHANNYA PAKE HONGKONG, PAKISTAN ATO JERMAN?

    MAKASIH

    BalasHapus