Jumat, 26 September 2014

Testimoni Pasien

Salah satu misi dan concern kami adalah mengutamakan kualitas produk dan kepuasan para konsumen/paisen.

Berikut ini beberapa testimoni dari para pasien yang kami terima melalui pesan BBM.

1.Ibu Evie -Kalimantan. 
Beliau pesan untuk dibuatkan tangan palsu bawah siku.
Terima kasih tangannya sudah diterima. Hasilnya memuaskan. Sekali lagi terima kasih.





2.  Ibu Nufusul Hayat - Jakarta
Beliau pesan sepatu denis brown splint untuk anaknya yang baru berusia 1 tahun.
Assalamualaikum Pak, Alhamdulillah ...berkat sepatu itu (atas ijin Allah SWT), sekarang kaki anak saya sudah normal dan sudah bisa berjalan. Semoga  CV JAPRO MEDIKA terus bisa berkarya, hingga jutaan orang yang membutuhkan bisa terbantu.




3. Ika Sujaya - Jakarta
Beliau pesan kaki palsu bawah lutut yang akan diberikan kepada saudaranya.
Terima kasih untuk CV JAPRO MEDIKA atas pembuatan kaki palsu untuk teman saya, terasa nyaman dipakai dan terasa lebih ringan dari kaki palsu sebelumnya. Semoga CV JAPRO MEDIKA terus berkarya membantu saudara-saudara kita untuk menyempurnakan keterbatasan.

4. Azhar - Jakarta
Beliau pesan kaki palsu bawah lutut karena kecelakaan.
Saya sudah nyaman sekali memakai kaki palsu buatan mas Rozak. Terima kasih banyak Mas.

5. Bp Saputra - Jambi
Beliau pesan tangan palsu bawah siku karena kecelakaan.
Terima kasih banyak kepada Japro Medika yang telah membuatkan saya tangan palsu. Saya merasa puas atas layanan dari Japro Medika. Dengan bantuan ini saya merasa percaya diri. Sekali lagi terima kasih banyak.


6. Bp Saiful - Kupang
Beliau pesan tangan palsu bawah siku.
Sukses ya buat JAPRO MEDIKA....saya sudah nyaman mas dengan tangan palsunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar